Silaturahmi PP GM FKPPI, Wamenhan: Kader GM FKPPI Harus Jadi Benteng NKRI

Home / Berita / Silaturahmi PP GM FKPPI, Wamenhan: Kader GM FKPPI Harus Jadi Benteng NKRI
Silaturahmi PP GM FKPPI, Wamenhan: Kader GM FKPPI Harus Jadi Benteng NKRI Jajaran pengurus pusat GM FKPPI bersama Wakil Menteri Pertahanan (Wamen), Sakti Wahyu Trenggono, saat silaturahim, Sabtu (22/1/2020) di Jakarta.

TIMESPASURUAN, JAKARTA – Jajaran Pengurus Pusat Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI/Polri (PP GM FKPPI) bersilaturahim dengan Wakil Menteri Pertahanan (Wamenhan), Sakti Wahyu Trenggono. Ia berharap, kader GM FKPPI menjadi benteng NKRI.

Hal itu disampaikan Wamenhan, Sakti Wahyu Trenggono, dihadapan jajaran pengurus pusat GM FKPPI, Sabtu (25/1/2020), di Jakarta. Hadir dari Pengurus Pusat GM FKPPI diantaranya, Ketua Dewan Pertimbangan PP GM FKPPI, Ahmad Basarah, Ketum PP GM FKPPI, Dwi Rianta Surbakti dan Sekjen PP GM FKPPI, Basril  Hasan Basri.

GM-FKPPI-2.jpg

Wamenhan, Sakti Wahyu Trenggono, yang juga anak TNI, sekaligus menjadi kader dan diberi mandat dijabatan anggota Dewan Pertimbangan PP GM FKPPI, banyak memberikan arahan dan langkah kedepan yang harus dilakukan oleh PP GM FKPPI.

Wamenhan merasa sangat bangga menerima silaturahim dari jajaran pengurus pusat GM FKPPI. Apalagi dilibatkan dalam kepengurusan yakni menjadi anggota Dewan Pertimbangan khusus PP GM FKPPI.

“Saya sangat bangga dan terima kasih telah dipercaya menjadi Watimsus PP GM FKPPI,” katanya.
 
Kebanggaan tersebut karena ia juga keluarga besar anak tentara. “Harapan saya, GM FKPPI kedepannya, bisa memberikan warna yang terbaik dan menjaga keutuhan NKRI serta merawat Pancasila.

Apalagi kata Sakti Wahyu Trenggono, di era global dan digital saat ini, menjaga NKRI itu harus dilakukan oleh semua lapisan rakyat. Bukan hanya tugas TNI dan Polri. Namun, GM FKPPI sebagai organisasi yang dihuni oleh anak TNI dan Polri, harus menjadi benteng terdepan NKRI.

“Di era saat ini, masalah keanggotaan atau kader GM FKPPI, semua anak tentara dan polisi diharapkan bersama-sama berada di rumah GM FKPPI. Harus tertata dengan baik. Menjadi organisasi yang profesional dan pencetak kader cinta NKRI dan Pancasila,” tegasnya.

Sementara itu, Ketum PP GM FKPPI, Dwi Rianta Surbakti menyampaikan terima kasih banyak atas waktu yang diberikan oleh Wamenhan, menerima para pengurus pusat GM FKPPI untuk bersilaturahmi.

“Arahan dan bimbingan pak Wamenhan, akan segera kami ditindak lanjuti. Penguatan kader GM FKPPI hingga level daerah akan kami jalankan untuk menjadi benteng NKRI,” katanya.(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com