Pembukaan Pasar Rakyat Maslahat Dipadati Ribuan Pengunjung

Home / Berita / Pembukaan Pasar Rakyat Maslahat Dipadati Ribuan Pengunjung
Pembukaan Pasar Rakyat Maslahat Dipadati Ribuan Pengunjung Pembukaan Pasar Rakyat di Lapangan Gayam Yang Dipadati Ribuan Pengunjung. (FOTO: Istimewa)

TIMESPASURUAN, PASURUAN – Pembukaan Pasar Rakyat Maslahat Kabupaten Pasuruan berlangsung meriah. Acara tersebut dibuka pada Kamis malam (12/09/2019) di lapangan Gayam, Kecamatan Gondang Wetan, Kabupaten Pasuruan. 

Antusiasme masyarakat akan adanya Pasar Rakyat Maslahat dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Pasuruan yang ke-1090 sangat meriah. Terbukti acara yang dibuka oleh Muspika Kecamatan Gondang Wetan dan dimeriahkan oleh Orkes Melayu Putra New Monata Religi tersebut menyedot ribuan pengunjung.

Tidak hanya itu, produk UKM dan jajanan beserta wahana bermainpun menjadi buruan para pengunjung, yang datang dari seluruh kawasan sekitar Gondang wetan maupun luar daerah.

Kepala Desa Gayam, Totok Suprapto menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan ajang mengembangkan perekonomian di kawasan Kabupaten Pasuruan, khususnya di Gondang Wetan, yang mana banyak masyarakat mengais rezeki dari acara tersebut. 

Sementara itu, salah satu pengunjung Moh Hasem mengatakan adanya kegiatan seperti ini memberi hiburan dan pengenalan UKM dan produk asli Kabupaten Pasuruan.

"Even ini merupakan even pengenalan dan edukasi UKM dan produk asli Kabupaten Pasuruan terhadap masyrakat, perlu di lanjutkan dan lebih di kembangkan lagi." ungkap Hasem. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com