Pilih Willgoz Jadi Brand Ambassador, Jiwa Toast Siap Lebarkan Sayap Bisnis

Home / Ekonomi / Pilih Willgoz Jadi Brand Ambassador, Jiwa Toast Siap Lebarkan Sayap Bisnis
Pilih Willgoz Jadi Brand Ambassador, Jiwa Toast Siap Lebarkan Sayap Bisnis Manajemen Jiwa Toast saat mengumumkan William Gozali atau Willgoz sebagai Brand Ambassador di Kemang, Jaksel, Rabu (26/2/2020). (FOTO: Istimewa)

TIMESPASURUAN, JAKARTAJiwa Toast semakin yakin untuk melebarkan sayap bisnisnya pada 2020 dengan menggandeng salah satu selebriti chef Indonesia, William Gozali (Willgoz).

Menurut Billy Kurniawan, CEO & Founder Jiwa Toast, hasil kolaborasi ini melahirkan sebuah menu baru yaitu Wakame Beef. Menu ini sudah bisa dinikmati oleh semua #sahabatsejiwa mulai tanggal 10 Februari 2020 lalu.

"Jiwa Toast menggandeng Willgoz untuk memperkuat brand awareness Jiwa Toast dan meningkatkan brand image Jiwa Toast di mata masyarakat," ungkap Billy, di Jakarta, Rabu (26/2/2020).

Dia menambahkan, latar belakang Willgoz sebagai pemenang MasterChef Indonesia Season 3 juga dinilai sebagai figure yang tepat untuk menjadi Brand Ambassador Jiwa Toast.

Sekadar informasi, Jiwa Toast adalah brand roti toast lokal Indonesia yang banyak diminati oleh banyak #sahabatsejiwa, terutama kaum milenial.

Sejak berdiri pada Oktober tahun 2019 yang lalu, Jiwa Toast sudah memiliki kurang lebih sebanyak 105 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

Kehadiran Jiwa Toast menjadi pelengkap produk sebelumnya yakni Kopi Janji Jiwa yang punya  slogan “Kopi di tangan kananmu, roti di tangan kirimu, kopi dan roti sahabat sejatimu”.

“Jiwa Toast itu dilahirkan setelah Kopi Janji Jiwa. Kita merasa marketnya untuk menemani produk kita yang awal yaitu Kopi Janji Jiwa. Jadi untuk memberikan satu konsep makanan dan minuman dengan harga yang kalau dicombine harganya kisaran Rp 30.000, jadi dengan harga segitu kita udah kenyang karena bisa makan dan juga minum,” katanya.

Dengan visi besar Jiwa Toast untuk menjadi 'Mini Fast Food Chain', Billy mengaku mulai menerapkan konsep baru yakni Quick Service disamping konsep Grab and Go yang sudah diperkenalkan sebelumnya.

"Dengan konsep baru ini Jiwa Toast ingin jadi produk selingan antara Makan Pagi – Makan Siang maupun Makan Siang – Makan Malam," imbuhnya.

Billy Kurniawan berharap dengan menggandeng Willgoz, brand Janji Jiwa dan Jiwa Toast akan terus melekat di hati customernya. "Jadi kita prefernya agar bisa longlasting di customer kita. Ketika mereka berbicara roti, kita bisa berbicara pemainnya adalah Jiwa Toast, asli lokal dari Indonesia. Dan semua produksi di Indonesia, itu yang kita harapkan ke depannya bisa membawakan nama Jiwa lebih baik lagi,” ujarnya.(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com