Ada yang Berbeda di Kedai Kopi SUNSINI...

Home / Gaya Hidup / Ada yang Berbeda di Kedai Kopi SUNSINI...
Ada yang Berbeda di Kedai Kopi SUNSINI... Es Kopi Susu ala SUNSINI. (Foto: Istimewa)

TIMESPASURUAN, MALANGSUNSINI, kedai kopi bernuansa homies, hadir di Malang.

Awalnya, dari celetukan owner, Dinar Hamka Habibie, bersama pacarnya. Nama SUNSINI akhirnya dipilih. "Mencermatinya, lucu juga namanya," tambah lelaki yang akrab dipanggil Dinar ini, di Malang, Minggu (25/8/2019).

SUNSINI-2.jpgRawon Mamek ala SUNSINI (Foto: Istimewa)

Dengan hastag #sunsinibiarsemangat, Dinar bermaksud ingin lebih akrab dengan pengunjung. "Kalimat yang menggelitik tapi lucu," tambahnya.

SUNSINI yang resmi dibuka di Jl. R. Tumenggung Suryo no. 2, Blimbing, Kota Malang ini buka setiap hari. Es Kopi Susu dan Rawon Mamek merupakan menu andalan kedai ini.

Dengan nuansa bangunan rumah lama, kedai ini menghadirkan kesan yang homies. Rooftop di lantai dua langsung menghadap jalan dari bunderan satu monumen Patung Jendral Sudirman, depan SMP Negeri 5 Malang.

Menurut Dinar, SUNSINI sengaja mempersembahkan kedai yang bisa dinikmati segala lapisan masyarakat. Oleh karenanya dipilih menu Es Kopi Susu dan Rawon sebagai makanan berat. 

"Es Kopi Susu yang anak muda banget dengan rawon makanan yang orangtua banget. Tapi orangtua juga bisa menikmati Es Kopi Susu juga kayak anak muda, begitu juga rawon buat anak muda dengan harga yang terjangkau juga," jelas Dinar.

SUNSINI-3.jpgSuasana kedai kopi SUNSINI. (Foto: Istimewa)

Ditanyai tentang persaingan dan menjamurnya kedai kopi di Kota Malang, Dinar menjawab dengan santai. Menurutnya, SUNSINI berbeda. Kedai yang bernuansa rumahan dan nyaman, ditambah dengan makanan berat adalah pembedanya. "Banyak kedai yang nggak punya makanan berat. Nah, di sini ada," katanya. "Nggak takut, takutnya sama Allah, hahaha," imbuhnya .

Kedai Kopi SUNSINI bisa dilihat langsung melalui @sunsini_coffee untuk promo dan menu - menu terbarunya. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com