Arema FC Coret Pemain Lagi, Siapa?

Home / Olahraga / Arema FC Coret Pemain Lagi, Siapa?
Arema FC Coret Pemain Lagi, Siapa? Ridwan Abdullah saat berlatih bersama Arema FC. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESPASURUAN, MALANG – Setelah mencoret mantan pemain PSIS Semarang, Bakori Andreas dalam daftar pemain seleksi, Arema FC mencoret satu nama lagi yang batal dikontrak, yakni Ridwan Abdullah yang sudah beberapa hari  berlatih bersama Arema FC.

Asisten pelatih Arema FC, Charis Yulianto tidak menyebut secara detail alasan dipulangkannya Ridwan, namun dari sisi teknis Ridwan dinilainya adalah pemain yang bagus.

“Ada beberapa pertimbangan lain yang kami miliki. Jadi, mulai hari ini, Ridwan kami pulangkan," ungkap Charis.

ridwan-b.jpg

Dilepasnya Ridwan membuat Arema FC harus mencari  bidikan lain pemain dengan posisi stoper. Namun demikian, Charis mengaku bahwa sejauh ini masih belum memiliki pandangan.

“Belum ada nama, kami masih mencari,” ungkapnya.

Menjelang  dimulainya kompetisi Liga 1 2020 Arema FC memang masih melakukan bongkar pasang pemain. Ada tiga nama yang  resmi dipinjamkan ke klub lain yakni Alfin Tuasalamony, Ganjar Mukti dan Pandi Lestaluhu.

Untuk posisi stoper Arema FC memang menyisakan tempat, sedangkan di dua posisi yang ditinggalkan oleh Alfin Tuasalamony dan Pandi Lestaluhu, Arema FC sudah menemukan pengganti. Mereka adalah Feby Eka Putra yang dipinjam dari Persija dan bek kanan Borneo FC M Ikhsan yang sudah mulai berlatih bersama Arema FC.(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com