Liga 1

Persib Rekut Tiga Pemain Asing Baru, Ini Harapan Robert Alberts 

Home / Olahraga / Persib Rekut Tiga Pemain Asing Baru, Ini Harapan Robert Alberts 
Persib Rekut Tiga Pemain Asing Baru, Ini Harapan Robert Alberts  Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (foto: Doc. TIMES Indonesia)

TIMESPASURUAN, BANDUNG – Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mendatangkan tiga pemain asing baru untuk putaran kedua Liga 1. Tiga legiun asing baru tersebut adalah Nick Kuipers (Belanda), Kevin van Kippersluis (Belanda) dan Omid Nazar (Filipina). 

Robert Alberts memaparkan, pemain asing yang sudah dimiliki Persib penampilannya masih mengecewakan. Untuk itulah, ia memutuskan merekrut tiga pemain asing baru agar Maung Bandung bisa bangkit di putaran dua.

"Seperti yang sudah saya katakan, Persib harus dan membutuhkan pemain yang berkualitas. Saya pikir (tiga) pemain asing Persib tidak cukup bisa memperbaiki kualitas permainan tim ini. Tapi, saya memberikan kesempatan terlebih dahulu kepada mereka selama satu putaran," ungkapnya seperti dikutip dari web resmi klub, Jumat (16/8/2019).

Pelatih berkebangsaan Belanda ini menambahkan, keberadaan pemain asing di Liga Indonesia sangat signifikan.

"Jadi itu yang kami butuhkan, untuk menambah kualitas permainan tim," papar Robert Alberts.

Tiga pemain asing baru ini akan menggantikan peran Bojan Malisic, Artur Gevorkyan dan Rene Mihelic di tubuh Persib Bandung saat putaran kedua nanti. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com