Liga 1

Arema FC Siapkan Peran Baru untuk Hanif Sjahbandi

Home / Olahraga / Arema FC Siapkan Peran Baru untuk Hanif Sjahbandi
Arema FC Siapkan Peran Baru untuk Hanif Sjahbandi Pemain Arema FC Hanif Sjahbandi (FOTO: Dokumen TIMES Indonesia)

TIMESPASURUAN, MALANG – Pelatih Arema FC Milomir Selsija tampaknya harus memutar otak jelang berhadapan dengan Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan pada Jumat (20/9/2019), krisis pemain di lini belakang membuat Arema FC juga mempersiapkan Hanif Sjahbandi.

Hanif Sjahbandi yang merupakan gelandang berpotensi untuk menempati posisi stoper. Hal ini menyusul belum bisa diturunkannya stoper Arthur Cunha dan terancam absennya Hamka Hamzah.

“Dia (Hanif) adalah pemain yang bagus di posisi gelandang. Tapi saat lawan Borneo FC dia turun di posisi baru,” ungkap Milomir Seslija.

Saat berhadapan dengan Borneo FC, Hanif memang turun sebagai stoper. Dia menjadi pemain pengganti dan masuk di menit 68 menggantikan Rachmat Latief. Penampilan Hanif memang banyak menuai pujian, semua gol yang bersarang ke gawang Arema FC terjadi di babak pertama.

Melawan Persela Lamongan tentu bukanlah hal yang mudah. Kendati saat ini tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu tengah berada di zona merah, namun mereka memiliki pemain muda yang punya kecepatan tinggi.

Mau tidak mau lini belakang Arema FC harus mampu mengimbangi permainan cepat Persela. Saat ini mereka juga berusaha untuk memenangkan pertandingan setelah tiga pertandingan terakhir gagal memenangkan pertandingan.

“Kita tidak bisa memandang remeh Persela, mereka tim yang memiliki motivasi tinggi,” ungkap Milomir Seslija.

Arema FC sendiri saat ini juga tengah memburu hasil maksimal. Dua hasil imbang di laga terakhir cukup menyakitkan bagi mereka  karena persaingan di papan atas juga cukup sengit. Semakin banyak poin yang hilang tentu kesempatan bertahan di papan atas akan semakin sulit.

Kini Arema FC berada di urutan 6 klasemen sementara dengan raihan 27 poin. Diatas Arema FC ada PSS Sleman dengan poin yang sama, sedangkan di urutan 4 ada Borneo FC yang mengemas 29 poin.(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com