Pelatih Arema FC: Pertandingan Melawan Persela Lamongan Bakal Berjalan Menarik

Home / Olahraga / Pelatih Arema FC: Pertandingan Melawan Persela Lamongan Bakal Berjalan Menarik
Pelatih Arema FC: Pertandingan Melawan Persela Lamongan Bakal Berjalan Menarik Pelatih Arema FC, Milomir Seslija (kanan), memberikan komentarnya dalam sesi konferensi pers di Sekretariat Persela, Kamis (19/9/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)

TIMESPASURUAN, LAMONGAN – Pelatih Arema FC, Milomir Seslija memperediksi laga pekan 19 Shopee Liga 1 2019 yang mempertemukan tim asuhannya melawan Persela Lamongan akan berjalan menarik.

Karena menurut Milo, pada laga yang akan berlangsung di Stadion Surajaya Lamongan, Jum'at (20/9/2019) malam tersebut, baik Arema FC maupun Persela Lamongan sama-sama membutuhkan poin penting.

"Arema FC dan Persela sangat membutuhkan poin. Pertandingan besok bakal berjalan menarik," kata Milo, Kamis (19/09/2019).

Sebagai salah satu tim elit di Liga 1, Arema FC memang sangat membutuhkan poin untuk dapat bersaing di papan atas. Sementara bagi Persela Lamongan, tambahan poin akan sangat berharga untuk membawa mereka keluar dari zona degradasi.

Namun diakui Milo, mengalahkan Persela Lamongan di Surajaya bukanlah perkara mudah. Menurutnya, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut selalu memiliki kekuatan lebih ketika bermain di hadapan pendukungnya.

"Inilah yang perlu diwaspadai, Persela memiliki serangan balik yang cepat, meskipun pertandingan besok tidak diperkuat Alex dos Santos," ujarnya.

Apalagi dalam lawatannya ke Lamongan pada musim 2018 dan 2017, Arema FC dipaksa menyerah dengan skor yang cukup telak.

"Saya respek terhadap Persela, dan kami tidak meremehkan tim ini. Musim lalu Arema FC pernah kalah telak di Lamongan dengan skor 4-0," ucap Milo.

Untuk itu, juru taktik berkebangsaan Bosnia ini mengaku telah menyiapkan strategi khusus untuk menghentikan agresifitas tim tuan rumah.

"Persela sangat berbahaya jika tidak diredam. Kita akan menghadapi Persela dengan strategi yang berbeda," ucap Milo.

Saat ini Arema FC menduduki peringkat 6 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan koleksi 27 poin. Sementara Persela Lamongan berada di peringkat 16 dengan raihan 16 poin. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com