Adaptasi Dini, Timnas Indonesia Optimistis Raih Hasil Baik di UEA

Home / Olahraga / Adaptasi Dini, Timnas Indonesia Optimistis Raih Hasil Baik di UEA
Adaptasi Dini, Timnas Indonesia Optimistis Raih Hasil Baik di UEA Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy (Foto: PSSI)

TIMESPASURUAN, UEA – Jelang menantang Uni Emirat Arab di laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Kamis (10/10/2019), kubu Timnas Indonesia diliputi asa percaya diri untuk bisa memetik hasil positif.

Optimisme itu lahir dari persiapan matan yang sengaja dilakukan skuad Garuda dengan datang lebih awal ke UEA pada 3 Oktober silam.

Pelatih Indonesia, Simon McMenemy menegaskan timnya sudah siap melawan UEA yang akan didukung publik Stadion Al Maktoum, Dubai. Apalagi sudah hampir sepekan mereka berada di Dubai untuk adaptasi cuaca dan perbedaan waktu.

"Tantangan yang besar bagi Timnas Indonesia melawan UEA di laga tandang ini. Tapi kami percaya bisa improve untuk terima tantangan ini dengan baik. Tentu butuh kerja keras dan ingin mendapat hasil positif," ujarnya.

Untuk itu, pria asal Skotlandia ini meminta pemainnya melakukan hal terbaik dari yang mereka miliki. Punggawa timnas juga diharap selalu mencoba positif dengan apa yang dimiliki dan memastikan punya senjata untuk melawan UEA.

"Kami harus fokus dan hati-hati dalam bermain nanti. UEA punya tim dan pelatih yang bagus. Kondisi pemain saat ini bagus, selalu ada perkembangan positif setiap harinya," tambah Simon.

Timnas Indonesia mengusung misi berat untuk meraih hasil maksimal karena di dua laga sebelumnya mengalami kekalahan, yakni melawan Malaysia dan Thailand yang keduanya justru digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com