Indonesia vs Arab Saudi, Inilah Formasi Timnas U-23

Home / Olahraga / Indonesia vs Arab Saudi, Inilah Formasi Timnas U-23
Indonesia vs Arab Saudi, Inilah Formasi Timnas U-23 Timnas U-23 diharapkan dulang poin saat lawan Arab Saudi (Foto: bolacom)

TIMESPASURUAN, JAKARTA – Tim Nasional (Timnas U-23) melakoni laga terakhir pada gelaran CFA Chongqing International Football Tournament 2019 di di Stadion Wanzhou, Chongqing, Cina. Skuad asuhan Indra Sjafrie ini akan melawan Timnas Arab Saudi, Selasa (15/10/2019).

Seperti diketahui pada dua laga sebelumnya, Egy Maulana Vikri dkk menelan kekalahan dua kali, yaitu melawan Cina dengan skor 0-2 dan Jordania dengan skor 0-1. Semua gol pun terjadi pada babak kedua.

Dua kekalahan tersebut membuat Timnas U-23 terbenam di posisi terakhir turnamen tersebut. Melawan Arab Saudi menjadi asa untuk Garuda Muda agar bisa mengakhiri turnamen dengan raihan poin.

Pada laga terakhir ini, Indra Sjafrie melakukan beberapa perubahan. Posisi kiper ditempati oleh Muhammad Riyandi untuk menggantikan posisi Nadeo Argawinata. Perubahan juga terjadi pada duet stoper karena untuk pertama kali Andi Setyo-Alex Van Djin dimainkan bersamaan.

Sementara untuk posisi lini tengah hingga depan sama formasinya saat Indonesia berhadapan dengan Cina pada laga pertama.

Berikut formasi Timnas U-23 melawan Arab Saudi

Riyandi (gk), Asnawi Mangkualam, Andi Setyo, Alex Vandjin, Firza Andika, Rachmat Irianto, Sani Rizki, Syahrian Abimanyu, Egy Maulana Vikri, Muhammad Rafli, Irkham Milla

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com