Hawai Waterpark Membuktikan Diri Destinasi Wisata Air yang Dirindukan

Home / Wisata / Hawai Waterpark Membuktikan Diri Destinasi Wisata Air yang Dirindukan
Hawai Waterpark Membuktikan Diri Destinasi Wisata Air yang Dirindukan Pengunjung saat menikmati Destinasi Wisata Air, Hawai Waterpark Malang (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESPASURUAN, MALANGHawai Waterpark Malang milik Hawai Group telah membuktikan sebagai destinasi wisata yang dikangeni alias dirindukan pengunjung. Ini setelah Tim TIMES Indonesia akhir pekan lalu menikmati dan menguji adrenalin wahana yang ada saat ada promo tanpa syarat.

Staf Administrasi dan Umum TIMES Indonesia, Ade Setya Chandra misalnya mengaku masih ingin menguji adrenalinnyaa saat menikmati Tsunami, Jetcoaster Slide dan wahana yang ada di sana.

"Tampaknya masih banyak yang harus saya uji," kata Chandra.

Hawai-Waterpark-a.jpg

Chandra mengaku sampai empat kali ia menikmati "ganasnya" gelombang tsunami Waikiki Beach. Empat kali itu pula ia merasakan sensasi yang berbeda karena ia melakoninya dalam berbagi posisi.

Begitu pula saat ia meluncur di Jetcoaster Slide, meski dua kali ia menguji adrenalin disitu ia mengaku punya kesan selalu berbeda. "Jadi masih ada sensasi-sensasi lain yang patut saya buru di sana," kata Chandra.

Wakil Pemimpin Redaksi TIMES Indonesia, Wahyu Nurdiyanto juga melihat dari sisi lain. "Cara guidenya memberi petunjuk kepada pengunjungnya cukup lengkap. Mulai dari bagaimana menghadapi datangnya gelombang sampai posisi yang benar dimana dan bagaimana menempatkan diri," kata Wahyu.

Kebetulan Wahyu bersama seorang putranya yang masih kecil, sehingga petunjuk dari seorang guide permainan seperti wahana Tsunami ini penting.

Wahana tsunami ini memang bukan hanya diperuntukkan remaja dan dewasa,  tetapi juga ada sesi untuk anak-anak dengan ketinggian ombak yang disesuaikan. "Dan memang bagus cara mengarahkannya," tambahnya.

Hawai-Waterpark-b.jpg

Sebanyak 30 awak TIME Indonesia telah mencoba berbagai wahana permainan air milik manajemen Hawai Group ini. Mulai dari Waikiki Beach, Waimea Stream River Mavi Island, Rainbow Fall, Akaolu Pool, Ekolu Slide, Hula-Hula Slide dan Wailele Slide

Selama satu bulan penuh mulai 1-31 Agustus ini manajemen Hawai Group memang sedang menggelar promo tanpa syarat dalam rangka menperingati HUT ke 74 Republik Indonesia. Promo itu untuk wahana Hawai Waterpark dan Museum Ganesya.

Harga tiketnya untuk Weekday (Senin-Jumat) Rp 45.000 sesuai tahun Kemerdekaan RI dan ticket Weekend (Sabtu-Minggu) Rp 74.000 disesuaikan dengan HUT Kemerdekaan RI.

Selama ini tiket reguler destinasi wisata air Hawai Waterpark Weekday (Rp 75.000) dan Weekend (Rp 100.000), Museum Ganesya Weekday (Rp 30.000) dan Weekend (Rp 35.000).

Untuk reguler Hawai Waterpark+Museum Ganesya Weekday (Rp 95.000) dan Weekend (Rp125.000).

Selain itu destinasi ini juga memberlakukan Paket Sekolah Hawai Waterpark dengan kriteria:

- Tingkat KB/TK dengan fasilitas ticket masuk Hawai, outbound, Dino Adventure, Lunchbox, guide, topi serta LKS Khusus Siswa dengan harga Rp 78.000 (Weekday)  dan Rp 103.000 (Weekend).

- Tingkat SD - SMA dengan fasilitas tiket masuk Hawai, outbound, Museum Ganesya, lunchbox, guide, topi dan LKS Khusus Siswa dengan harga Rp 89.000 (Weekday) dan Rp 110.000 (Weekend)

- Tiket Sekolah Museum Ganesya Rp 25.000 (Weekday)  dan Rp 30.000 (Weekend)

"Semua pemesanan tiket paket itu bisa dilakukan melalui marketing kami," tambah Public Relation Hawai Group, Rosa Febrina.

Gelar promo tanpa syarat Destinasi Wisata Air, Hawai Waterpark Malang telah membuktikan diri sebagai destinasi yang dikangeni alias dirindukan pengunjung. Ini dibuktikan saat Tim TIMES Indonesia menguji adrenalin di wahana yang ada.(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com